Pintu Masuk Kotamobagu Terus Ditata

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan investasi di daerah ini, terus dilakukan mereka. Salah satunya dengan menguatkan serta mempercantik wilayah pintu masuk Kotamobagu, terutama yang terletak di Kelurahan Monhgkonai Barat.

“Salah satu etalase Kotamobagu adalah pintu masuk daerah ini. Sebab, yang pertama akanb dilihat parta calon investor tentunya adalah etalase tersebut,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Tatong mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu berencana akan meningkatkan kondisi infrastruktur di pintu masuk Kotamobagu tersebut, “Ada limatitik pintu masuk Kotamobagu. Selain di Mongkonai Baratk, di Bungko, Moyag dan Sia, serta Mongkonai Induk juga nanti akan ikut dibenahi,” tambahnya.

Tatong mengatakan salah satu yang akan dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu dalam mempercantik pintu masuk tersebut, adalah dengan akan dibangunnya median jalan di beberapa titik tersebut. “Meski ada dua titik yang masuk sebagai kategori jalan nasional, yakni di MOngkonai Barat dan BUngko. Tapi nantinya kita akan mencoba mengintevernsi lewat APBD untuk lebih memperindah wajah daerah kita,” tutupnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.