Pohon Tua di Jalan Garuda Kelurahan Mogolaing Roboh

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalan Garuda

kondisi pohon yang roboh di jalan Garuda Kelurahan Mogolaing

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sebuah pohon tua di ruas Jalan Garuda, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (06/04/2020) siang tadi, sekira pukul 14.00 WITA, roboh.

Pohon yang ditaksir usianya telah puluhan tahun, yang terletak hampir bersebelahan dengan salah satu lapak penjual Bawang Merah tersebut, terpantau melintang di tengah jalan, sehingga mengakibatkan ruas jalan yang menghubungkan antara Kelurahan Mogolaing, menuju ke Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, untuk sementara tidak bisa dilewati oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“Iya, pohon ini baru saja roboh. Untung saja, ketika roboh tidak ada yang lewat saat itu, sehingga tidak mengakibatkan korban jiwa,” ungkap Amir, salah seorang warga yang terlihat berada di lokasi tersebut.

Amir mengatakan, pihaknya telah menghubungi Pemkot Kotamobagu, untuk bisa memotong batang pohon tersebut, serta meletakkannya di tepi jalan, agar arus lalu lintas di ruas jalan itu bisa kembali normal. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.