Presiden Joko Widodo Pantau Giat Vaksinasi Yang Digelar Depan Rudis Wali Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Kotamobagu bersama Wawali, Sekda dan unsur Forkopimda saat menghadiri kegiatan vaksinasi yang dipantau secara virtual oleh Presiden Joko Widodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungannya ke Provinsi Sulawesi Utara, serta ikut memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi secara virtual yang digelar di seluruh daerah se Sulut, termasuk di Kota Kotamobagu, yang digelar di ruas jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Rumah Dinas Wali Kota Kotambagu.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, diketahui dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Sekertaris Daerah Sande Dodo, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf.Raja Gunung Nasution, mewakili Ketua PN Kotamobagu dan juga kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya atas keterlibatan semua pihak dalam kegiatan vaksinasi yang digelar selama ini. “Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bersinergi selama ini dalam kegiatan vaksinasi, terutama juga pada kegiatan hari ini, sehingga bisa berjalan dengan lancer,” ungkap Wali Kota Tatong Bara.

Walau tidak sempat berdialog dengan Presiden Jokowi, karena orang nomor satu tersebut sudah harus mengikuti agenda slenajutnya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan rasa bangganya, sebab yang hadir dalam kegiatan tersebut, terlihat cukup semangat mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Terutama kepada Forkopimda yang selalu membantu memobilisasi dan juga terus menerus berdampingan dengan masyarakat sampai kondisi masyarakat tervaksinasi dengan baik,” kata Tatong. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.