Prihatin, Wali Kota Langsung Sambangi Korban Pembacokan Brutal di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Prihatin, Wali Kota Langsung Sambangi Korban Pembacokan Brutal di Kotamobagu / Foto : Tanty

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kejadian pembacokan brutal di Kotamobagu yang terjadi pada Rabu 22 Juni 2022 sore tadi, menuai keprihatinan dari Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Begitu mendengar informasi tersebut, sosok Wali Kota dua periode itu, langsung bergerak menuju RSUD Pobundayan, tempat dimana para korban pembacokan brutal di Kotamobagu sedang menjalani perawatan.

“Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dan menyerahkan proses penyelidikan terhadap pelaku kepada penegak hukum,” ungkap Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Wali Kota meminta agar seluruh korban pembacokan brutal di Kotamobagu mendapatkan perawatan yang intensif oleh petugas medis yang ada di RSUD Pobundayan. “Kami habis ini menanggulangi para korban di rumah sakit dengan baik, ini harus kita lakukan agar korban tidak terjadi sesuatu yang tidak harapkan bersama, sebab semua korban terkena sabetan,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kotamobagu itu berharap agar motif dari kejadian ini bisa segera terungkap. “Kejadian ini sangat cepat dan sponta, serta kelihatan pelaku membabi buta, sehingga mungkin niat masyarakat untuk mengamankan atau menghentikan agar korban tidak bertambah,” tuturnya.

Dirinya pun menegaskan, kalau kedatangannya ke RSUD Pobundayan, juga untuk memberikan dukungan kepada tim medis yang ada di RSUD Pobundayan. “Kami datang juga untuk memberikan dukungan kepada tim medis, agar proses penanganann korban bisa cepat, dan memastikan suasana disini aman dan terkendali,” paparnya.

Wali Kota dalam kesempatan itu, ikut mengajak kepada warga, untuk tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut, serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.