Promosikan UMKM Wali Kota Abdullah Mokoginta Gagas Bilalang Expo

Bagikan Artikel Ini:

 

Promosikan UMKM Wali Kota Abdullah Mokoginta Gagas Bilalang Expo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Upaya untuk mempromosikan Usaha Mirko Kecil Menangah (UMKM) di Kotamobagu dengan cara menggulirnya di setiap.wilayah di daerah itu, rupanya bakal menjadi salah satu terobosan dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta SH MSi.
Pasalnya, belum lama ini dalam silaturahminya ke masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara, Wali Kota Abdullah Mokoginta sempat menyentil akan rencananya untuk menggelar Bilalang Expo.

“Saya dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui pak Bupati punya ide dan gagasan, mudah – mudahan bisa diterima,” ujar Abdullah Mokoginta.

Untuk pelaksanaan kegiatan, Abdullah menambahkan kalau pihaknya berencana akan menggelar usai Pilkada Serentak tahun 2024.
“Kita bikin Bilalang EXPO, sehingga UMKM yang ada disini bisa kita promosikan, sekaligus untuk memperkuat silaturahmi kita yang mungkin sempat terganggu saat Pilkada lalu,” tambahnya.

Wali Kota Abdullah Mokoginta menjelaskan bahwa gagasan tersebut sudah didiskusikan bersama Pj. Bupati Bolaang Mongondow dan akan segera ditindaklanjuti lebih mendalam.

“Ide ini saya lempar serta telah berdiskusi banyak dengan pak Pj. Bupati Bolmong. Ini akan kami tindak lanjuti lebih dalam, kami akan undang para Sangadi di wilayah Bilalang Bersatu,” tuturnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.