Proses Pemilihan Putra Putri Kota Kotamobagu Digulir

Bagikan Artikel Ini:
Logo Ikatan Putra Putri Kotamobagu

Logo Ikatan Putra Putri Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hajatan tahunan untuk mencari duta wisata Kotamobagu melalui proses pemilihan Putra Putri Kotamobagu sudah mulai digulir. Ini dibuktikan dengan mulai dibukanya proses pendafatran Putra Putri Kota Kotamobagu oleh Pemkot Kotamobagu, melalui Dinas Perhubungan Budayan Pariwisata komunikasi dan Informasi.

Ketua panitia Pemilihan Putra Putri Kota Kotamobagu, Sri Sunarty Gaib SE, saat dikonfirmasi Kamis (12/03/2015) membenarkan hal tersebut.

“Pendafataran peserta untuk mengikuti proses Pemilihan Putra Putri Kota Kotamobagu akan mulai dibuka 16 Maret mendatang,” ujar Gaib.

Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dishubbudparkominfo Kotamobagu itu menambahkan, untuk mensukseskan kegaitan tersebut, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dimintakan untuk bisa mengutus peserta.

“Jadi bukan hanya dari masyarakat umum, pendaftaran ini juga diwajinkan bagi seluruh SKPD, untuk bisa mengutus peserta dalam hajatan kali ini. Jika tidak, maka akan ada sanksi berupa denda sebesar Rp2,5 juta bagi mereka,” paparnya.

Untuk lokasi pendaftaran sendiri, Gaib mengatakan pihaknya akan membuka sekretariat pendaftaran langsung di kantor Dishubbudparkominfo.

“Namun, ada juga sekretariat alternative yang akan kami siapkan kalau tidak ada halangan di Kelurahan Mogolaing, tepatnya di depan masjid At Taqwa,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.