Puluhan Pedagang Pasar Reaktif, Ini Langkah Yang Akan Diambil Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pedagang Pasar

Konferensi pers gugus tugas penanganan covid-19 Kotamobagu beberapa waktu lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu masih akan menunggu hasil swab test, bagi para pedagang yang telah dinyatak reaktif covid-19 pada rapid test yang telah digelar beberapa waktu lalu, oleh tim gugus tugas penanganan penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu, Refly Mokoginta kepada awak media, dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini. “Kita sudah sempat berbincang dengan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM. Kita masih akan menunggu hasil swab test dulu, sebab yang menentukan adalah swab test apakah mereka ositif atau negative covid-19,” ucap Refly.

Namun demikian, Refly menambahkan kalau Pemkot Kotamobagu telah meminta kepada para puluhan pedagang yang dinyatakan reaktif tersebut, untuk tidak berjualan dulu selama belum ada hasil swab test. “Ini untuk mencegah penyebaran covid-19, maka untuk sementara mereka diminta agar jangan berjualan dulu,” tambahnya.  (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.