Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Digelar Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Digelar Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke 58, ikut digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, lewat instansi teknis terkait, yakni Dinas Kesehatan Kotamobagu, pada Senin 14 November 2022.

Kegiatan yang di awali jalan sehat dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kotamobagu Nasly Paputungan dan dihadiri Kepala Dinas kesehatan dr Wahdania Mantang beserta jajaran.

Nasly dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini peringatan HKN mengusung tema bangkit Indonesiaku sehat negeriku yang menggambarkan bangkitnya semangat seluruh lapisan masyarakat indonesia  dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 sehingga dapat kembali beraktifitas dan produktif. “Negara di seluruh dunia sedang menghadapi ujian pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya pulih. Namun ditengah tantangan yang berat ini kita patut bersyukur bahwa kotamobagu termasuk daerah yang mampu menghadapi krisis global ini”, ujarnya.

Lebih lanjut Nasly menjelaskan, peringatan HKN tersebut dapat dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan sinergitas kekompakan serta kerja keras dalam menghadapi Pandemi Covid-19. “Karena saat ini kita masih berada pada situasi  yang menuntut masyarakat untuk hidup sehat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.