Punya Selera Makan Pedas?, Mari Coba Menu di Dapur Pitcha Bibir

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Selera Makan Pedas

Dapur Pitcha Bibir

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tampil dengan ciri khas makanan yang memiliki rasa ekstra pedas, rupanya menjadi ciri khas tersendiri bagi sajian makanan yang ada di Dapur Pitcha Bibir di Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Betapa tidak, meski hanya memiliki 3 varian menu, namun omzet olahan makanan milik Oktavia Sajow ini bisa disebut cukup laris ke pelanggan. “Kita menyediakan menu bebek bumbu RW, sogili pitcha bibir, dan juga ayam kampung barito. Untuk bebek dan ayam kampung harganya Rp 25 ribu per porsi, sementara untuk sogili pitcha bibir harganya Rp30 ribu,” ungkap Oktavia.
Oktvia mengatakan, konsep pelayanan Dapur Pitcha Bibir adalah take away, atau pesan antar. Dimana, pihaknya ikut menyediakan layanan pengiriman hasil pesanan ke tempat pelanggan, dengan harga delivery yang bervariasi tergantung dari jauh dan dekatnya jarak yang akan ditempuh mereka dalam mengirimkan pesanan makanan tersebut. “Biasanya kami setiap hari mengirimkan sekira 20 paket untuk menu yang kira sediakan. Dengan biaya delivery dari Rp 5-10 ribu tergantung jarak,” tambahnya.
Tidak hanya itu, Oktavia juga menuturkan kalau pihaknya oun selain menerima pesanan dengan hitungan porsi, juga siap menyediakan pesanan dengan hitungan panstup. “Kalau mau hitungan panstup kita juga siap menyediakan, dengan harga untuk menu bebek bumbu rw dan ayam kampung barito yakni Rp 500 ribu, dan menu sogili pitcha bibir Rp 600 ribu,” tuturnya.
Ditanya soal omzet yang bisa didapatkan olehnya setiap hari dengan berjualan 3 menu tersebut, Oktavia enggan berkometar lebih. “Yang jelas cukuplah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari juga untuk simpanan kecil kecilan. Bagi pelanggan yang ingin memesan bisa mengubungi nomor 0895-3964-99836,” kuncinya. (mg1

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.