Raih Juara Umum di MTQ ke-30 Sulut, Pj Walikota Asripan Nani Apresiasi Tim Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Raih Juara Umum di MTQ ke-30 Sulut, Pj Walikota Asripan Nani Apresiasi Tim Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2024.

Tim Kota Kotamobagu berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih perolehan nilai tertinggi diantara peserta Kabupatan/Kota lainnya, bersaing ketat dengan Kota Manado.

Pj Walikota Kotamobagu, Asripan Nani pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian dan prestasi seluruh Kafilah Kota Kotamobagu.

“Saya tentu memberi apresiasi kepada para peserta, kepada anak-anakku yang telah mengikuti lomba. Mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikutinya dan meraih juara,” ujar Asripan Nani usai pelaksanaan MTQ baru-baru ini.

Asripan Nani menyebutkan, capaian tersebut tidak terlepas dari peran official, orang tua, dan guru-guru dalam memberikan dukungan kepada para peserta, sehingga dapat tampil maksimal.

“Akumulasi dari semua kejuaraan ini itulah yang membuat Kota Kotamobagu dipercaya dan dinilai oleh dewan hakim sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024,” ujarnya.

Dalam MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulut tahun ini, Kota Kotamobagu dan Kota Manado berada di puncak prestasi sebagai dua kota dengan perolehan nilai tertinggi.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.