Raih Juara Umum di MTQ Sulut, Walikota : Ini Kebanggaan Warga Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

MTQ Sulut

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara saat pelepasan rombongan kafilah Kotamobagu ke MTQ Sulut beberapa wakru lalu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Prestasi kafilah Kotamobagu yang meraih juara umum di MTQ Sulut, menuai kebanggaan dari jajaran pemerintah daerah setempat.
Ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang menyampaikan apresiasi serta ras bangganya atas prestasi yang dicapai oleh kafilah Kotamobagu dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
“Ini merupakan hal yang membanggakan seluruh jajaran pemerintah juga segenap elemen masyarakat Kotamobagu. Atas nama pribadi, pemerintah juga masyarakat memyampaikam apresiasi dan terima kasih kepada seluruh official, terlebih kepada peserta yang telah mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu, dan berharap semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan kedepan,” ujar Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (26/08/2020).
Wali Kota juga menyampaikan, apa yang diraih oleh kafilah Kotamobagu saat ini, sebagai juara umum MTQ Tingkat Sulawesi Utara ke XXVIII tidak lepas dari peran guru mengaji yang ada di Kotamobagu, dalam mendukung program pemerintah beruoa Magrib Mengaji di daerah ini. “Pemerintah juga sejauh ini telah melakukan wisuda kepada ribuan santri di Kotamobagu, dalam rangka menciptakan generasi religius yang berakhlakul karimah,” tambah Tatong.
Diketahui, Kotamobagu dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 ini, berhasil meraih juara umum dengan meraih nilai 77 secara keseluruhan, serta menyisihkan pesaing terberat selama ini yakni kafilah Kota Manado yang menjadi juara umum pada pelaksanaan MTQ sebelumnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.