Ratusan ASN Kotamobagu Ikuti Uji Kompetensi

Bagikan Artikel Ini:

Uji kompetensi ASN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Ratusan Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ada di lingkip Pemerintah Kota Kotamobagu mengikuti uji kompetensi yang digelar.oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP). Kegiatan yang diikuti oleh ASN yang bertugas sebagai Pejabat Administrator ini, digelar di Kantor BKPP Kotamobagu ini, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daetah atau Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH serta turut dihadiri Kepala BKPP Sarida Mokoginta.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, mengatakan bahwa tujuan diadakannya uji kompetensi untuk menguji dan mengukur potensi dari para PNS Khususnya para pejabat administrator.

“Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan melewati 3 sesi per hari, dan diikuti oleh 126 peserta,”katanya.

Sarida mengharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat mengukur sejauh mana kompetensi serta potensi para ASN Pemkot Kotamobagu.

“Menguji kompetensi serta potensi para ASN Pemkot Kotamobagu agar mendapatkan tolak ukur dan mengetahui pegawai ini harus ditempatkan dimana,” tambahnya.
Reporter : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.