Ratusan Calon THL RSUD Kotamobagu Jalani Tes Tertulis

Bagikan Artikel Ini:

 

Ratusan Calon THLBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira ratusan calon THL atau Tenaga Harian Lepas yang akan bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Kotamobagu, Senin 20 Desember 2021 hari ini, mulai menjadi ujian tes tertulis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kota Kotamobagu, Tofan Simbala SFarm kepada awak media. Dimana, kegiatan tes tertulis bagi ratusan calon THL tersebut, diketahui digulir di Retoran Lembah Bening Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur. “Mulai hari ini tes terhadap calon Tenaga Harian Lepas atau THL di rumah sakit sudah kita gulir, untuk saat ini diawali dengan tes tertulis,” ungkap Tofan.

Usai tes tertulis, kata Tofan Simbala, pihaknya akan melakukan tahapan tes selanjutnya, yakni tes wawancara bagi para calon THL tersebut. “Tes wawancara diagendakan akan kita gelar besok hari, untuk waktu pelaksanaannya akan kita lihat dari banyaknya peserta yang ikut, bisa jadi akan digelar selama 2 hari,” tambahnya.

Tofan mengatakan, seleksi terhadap calon THL di RSUD Kotamobagu itu dilakukan, untuk mendapatkan tenaga atau petugas rumah sakit yang memiliki kualitas, dan mengendepankan pelayanan kepada warga yang akan menjalani pengobatan di rumah sakit. “Target kita adalah peningkatan pelayanan, sehingganya proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasil seleksi nanti kitab isa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” tuturnya.

Untuk jumlah calon Tenaga Harian Lepas atau THL yang mengikuti tes hari ini, Tofan mengatakan dari data yang ada sekira 284 orang, dimana jumlah yang akan diterima adalah sekira 213 orang. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.