Reparasi dan Jual Sparepart Komputer Dijajaki Vadine Comp

Bagikan Artikel Ini:

 

Reparasi dan Jual Sparepart Komputer Dijajaki Vadine Comp

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Bisnis reparasi dan menjual aneka sparepart komputrer dijajaki oleh Vadine Comp yang terletak di Kelurahan molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Berbekal keahlian dalam melakukan perbaikan barang elektronik, terlebih khusus laptop dan computer Aswar Abdullah mencoba membuka jasa perbaikan Laptp dan Komputer lewat toko Vadine Comp, yang beralamatkan di ruas jalan Zakaria Imban Kelurahan Molonow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepada awak media Aswar mengatakan kalau pihaknya menerima segala jenis bentuk kerusakan laptop dan computer. “Mulai dari Hang atau Restart sendiri, layar gelap, tidak bisa charger, ganti chipsear, install software dan penggantian hardware, bahkan mati total kita bisa layani di tempat ini,” ungkap Aswar.

Menariknya, Aswar mengatakan usaha yang telah ditekuni olehnya selama kurun waktu 7 tahun tersebut, saat ini mampu memberikan pemasukan sampai 8 juta rupiah dalam sebulan. “Kami memang sudah ada konsumen tetap, selain itu kita juga kerap menerima perbaikan elektronik dari berbagai instansi yang ada di Bolmong Raya ini,” tambahnya.

Tidak hanya laptop dan computer rupanya. Pasalnya, Aswar mengatakan pihaknya pun bisa mereparasi printer juga LCD Proyektor. “Untuk informasi perbaikan bisa mengunjungi tempat usaha kami, atau juga menghubungi nomor whatapp kami di  0852-9825-8889,” tambahnya.

Reporter : junaidi amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.