RM Minang Putra Belakang BRI Kotamobagu Sudah Kembali Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

 

RM Minang Putra

Sajian khas RM Minang Putra belakang BRI Cabang Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kerinduan masyarakat Kota Kotamobagu untuk menikmati sajian khas Rumah Makan Minang Putra yang letaknya di ruas jalan Datoe Binangkang Kotamobagu, atau yang lebih dikenal dengan RM Minang Putra Belakang BRI, sudah mulai terobati.

Pasalnya, setelah sempat terdiam selama beberapa waktu dan tidak beroperasi, RM Minang Putra tersebut diketahui saat ini sudah mulai kembali dibuka untuk warga Kotamobagu, yang ingin menikmati sajian khas masakan padang.

Syahreza, pemilik RM Minang Putra tersebut, kalau dengan harga yang cukup terjangkau, warga Kotamobagu sudah bisa menikmati sajian khas masakan padang, hasil olahan di rumah makan miliknya itu. “Hanya dengan Rp24 ribu, sudah bisa menikmari menu berupa nasi putih, ditambah saturan, serta lauk pauk lain seperti ayam, rending atau daging sapi, dan juga gulai,” ungkap Syahreza.

Tidak hanya itu, Syahreza juga mengungkapkan, pihaknya melayani juga warga yang hanya sekedar ingin membeli lauk khas padang. Dimana, untuk harga sendiri bervariasi mulai dari Rp6 – 30 ribu. “Kita juga menyedian pesanan untuk catering acara seperti pesta pernikahan. Dimana, untyk menu sendiri bisa di request sesuai dengan keinginan dari pemesan. Mulai dari lauk pauk, hingga kue,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.