Rotasi Jabatan di Pemkot Kotamobagu Kembali Digulir, 7 Pejabat Dilantik

Bagikan Artikel Ini:

 

Rotasi Jabatan di Pemkot Kotamobagu Kembali Digulir, 7 Pejabat Dilantik

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Rotasi jabatan di internal Pemerintah Kota Kotamobagu kembali digulir, pada Selasa 20 Desember 2022 siang tadi. Setidaknya ada sekira 7 pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,

Dimana, proses pelantikan itu sendiri disaksikan oleh jajaran Asisten di ruangan Sekretaris Daerah Kotamobagu. Adapun 7 pejabat yang dilantik tersebut 4 diantaranya di internal Dinas Kesehatan dan UPTD RSUD, masing – masing Tofan wahyudi Simbala, sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kotamobagu, Ns Fernando Maikel Mongkau, sebagai Kabag Umum UPTD RSUD Kotamobagu, Tesy Mamonto, sebagai Kasubag Keuangan UPTD RSUD Kotamobagu, Cicilia Moka, dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian UPTD RSUD Kotamobagu.

Sementara 3 jabatan lainnya yang dilantik masing – masing Sunarti Paputungan, sebagai Kabid Idiologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol Kotamobagu, Asril Dzaman, sebagai Kasubid Pelaksanaan dan Pengendalian APBD BPKD Kotamobagu, dan Abdul Rifai Bambela, dilantik sebagai Kabid Penanganan Darurat BPBD Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.