Ruas Jalan Yang Menghubungkan Desa Poyowa Kecil dan Kopandakan Diaspal

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengaspalan Jalan Losik Lobud / Foto : Junaidi amra

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruas jalan Losik Lobud yang menghubungkan Desa Poyowa Kecil dan Kopandakan I, mulai ditingkatkan oleh Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu.

Ruas jalan yang menghubungkan dua desa yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut diketahui mulai diaspal hotmix

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga Haris Momintan, bahwa pekerjaan pemeliharaan jalan secara berkala di jalan Losik Lobud telah rampung. “Adapun pekerjaan jalan tersebut di mulai dari simpang tiga masjid Poyowa Kecil sampai ke simpang Kopandakan I,” kata Haris, kepada awak media, Jumat 10 Juni 2022.

Haris mengatakan, saat ini pihak PUPR Kotamobagu sedang menunggu hasil pengukuran akhir secara kuantitas dan kualitas. “Untuk anggaran pekerjaan jalan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Umum atau DAU APBD Kotamobagu dengan total Rp. 1.025.165.779,74 atau Rp 1 Miliar lebih,” sebut Haris.

Dinas PUPR berharap, peningkatan ruas jalan tersebut, akan memberikan lebih banyak manfaat untuk warga. “Semoga dengan adanya pekerjaan jalan ini bisa menunjang aktifitas pengguna jalan seperti sediakala,” pungkasnya.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.