Rumah Kepala Disperdagkop UKM dan Lurah Tumubui Disambangi Wawali Nayodo di Awal Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Awal Tahun

Safari Tahun Baru Wawali Nayodo Koerniawan di kediaman Kepala Disperdagkop-UKM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP dan Lurah Tumubui, disambangi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di awal tahun, Rabu (01/01/2020) siang tadi.

Kunjungan Wawali Nayodo Koerniawan bersama Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dan Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), bersama sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotamobagu itu, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Tahun Baru 2020. “Terima kasih pak Aray telah menyambut kami di

Awal Tahun

Safari Tahun Baru Wawali Nayodo ke kediaman Lurah Tumubui

kediaman ini. Ada titipan salam maaf dari Ibu Walikota atas ketidakhadiran beliau di hari ini, sebab beliau sedang berada di luar daerah,” ucap Nayodo, dalam sambutannya.

Nayodo menambahkan kalau Safari Tahun Baru tersebut, merupakan salah satu kegiatan untuk menyambung tali silaturahmi. “Lewat kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan agar di tahun yang baru ini, kita harus lebih semangat dan punya energy baru, untuk lebih memaksimalkan roda pemerintahan, untuk melayani masyarakat kedepan,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.