Sambut dr Weny Gaib, Warga Poyowa Besar II Nyatakan Dukung Winner di Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Sambut dr Weny Gaib, Warga Poyowa Besar II Nyatakan Dukung Winner di Pilwako Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Arus dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Kotamobagu, dr. Weny Gaib, Sp.M dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH, tak terkecuali dari warga masyarakat Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal tersebut tercermin sambutan hangat masyarakat saat dr Weny Gaib bersilahturahmi ke rumah keluarga Asruf Gilalom, Poyowa Besar II, Jumat, 6 September 2024.

Asruf Gilalom mengatakan, tak ada alasan untuk tidak mendukung sosok santun dan bersahaja yang diusung oleh PKB, Golkar, Gerindra dan PKS sebagai calon Walikota Kotamobagu.

“Allah yang menggerakkan hati orang. Apalagi sosok Dokter Weny Gaib, tidak ada konflik, pembawaan sangat baik, santun dan sopan. Dan secara pribadi, saya memiliki hubungan yang sudah lama terbangun baik dari sisi perkawanan maupun kekeluargan,” ujarnya.

Hubungan perkawanan dan persaudaraan yang telah terjalin sejak lama, menjadi salah satu alasan kuat kenapa banyak warga yang mendukung pasangan Winner meskipun terdapat dua tokoh Poyowa Besar yang maju di Pilwako.

“Hubungan itu, tidak mungkin akan putus dan makan dari itu, kami mendukung Dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat. Di kampung ada calon, namun karena hubungan-hubungan perkawanan dan persaudaraan tersebut kami mendukung Dokter Weny Gaib. Apalagi sosoknya tidak ada konflik dan sangat santu,” ujarnya.

Dokter Weny sendiri, berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan warga Poyowa Besar II.

Di mana, ia menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga persaudaraan dan kerukunan.

“Di desa ini juga ada calon dan semuanya saling kenal dan berteman dengan saya. Jadi tetap jaga kerukunan dan kekeluargaan karena hal itu sangat penting,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya turut mengungkapkan, bahwa terdapat dua partai baru yang menyatakan dukungan kepada pasangan Winner.

“Tadi sebelum saya kemari, ada dua partai juga yang memberikan dukungan yakni PSI dan Partai Umat,” ungkapnya.

“Ini pesta demokrasi, mari kita jaga baik-baik demokrasi yang sedang berlangsung,” tutupnya.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.