Sambut Kapolda Sulut, Wali Kota Paparkan Kondisi dan Pencapaian Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sambut Kapolda Sulut, Wali Kota Paparkan Kondisi dan Pencapaian Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, ikut menyampaikan kondisi dan penyampaian Kota Kotamobagu sebagai daerah yang dipimpinnya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir belakangan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, pada kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Jumat 17 Maret 2023 di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu. “Alhamdulillah, dalam 15 Tahun terakhir masyarakat dan Pemerintah Kota Kotamobagu juga berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan, baik dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Sulawesi Utara, baik di bidang Pemerintahan, Keuangan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Lingkungan Hidup serta berbagai penghargaan di bidang lainnya,” ucap Wali Kota Tatong Bara.

Tidak hanya itu, Wali Kota Tatong Bara yang sekembalinya dari Jakarta, langsung bergegas ke Kotamobagu, karena ada kunjungan orang nomor satu di Polda Sulut tersebut, juga ikut menyampaikan penghargaan yang baru saja diterima oleh Pemkot Kotamobagu.

“Termasuk kemarin, dimana kami menerima 2 penghargaan yaitu Universal Health Coverage Award Tahun 2023 dimana dari 123.146 jiwa penduduk Kota Kotamobagu, sebesar 121.726 jiwa telah terdaftar dalam program JKN atau sebesar 98,85 persen, dan penghargaan APBD Award Tahun 2023 sebagai daerah tertinggi kedua tingkat nasional atas capaian realisasi anggaran Tahun 2022,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.