Sande Dodo Pensiun, Posisi Sekda Kotamobagu Dijabat Sofyan Mokoginta

Bagikan Artikel Ini:

 

Posisi Sekda Kotamobagu

Pelantikan Sofyan Mokoginta SH sebagai Sekda Kotamobagu yang baru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok Ir Sande Dodo MT yang selama ini dikenal sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, terhitung 1 April 2022, telah memasuki masa pensiun.

Untuk mengisi posisi Sekda Kotamobagu yang ditinggalkan oleh Ir Sande Dodo MT, Wakil Wali Kota Kotamobagu, mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, Jumat 1 April 2022 pagi tadi, mengukuhkan dan melantik Sofyan Mokoginta SH, sebagai Sekretaris Daerah yang baru.

“Pada hari ini saya Wakil Wali Kota atas nama Wali Kota Kotamobagu dengan ini secara resmi melantik saudara (Sofyan Mokoginta) dalam jabatan yang baru (Sekda Kotamobagu) di lingkungan Pemkot Kotamobagu. Saya percaya bawa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan jabatan diamanatkan,” kata Nayodo.

Usai membacakan hal tersebut, Sofyan Mokoginta SH sebagai Sekretaris Daerah yang baru, mengucapkan sumpah jabatan atas amanah yang diemban oleh dirinya.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Nayodo yang diikuti Sofyan Mokoginta.

“Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghidarkan diri dari perbuatan tercela,” tambahnya.

Kegiatan pelantikan yang digelar di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu itu, dihadiri seluruh Kepala OPD dan jajaran Pemkot Kotamobagu. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.