Sekda Buka Workshop Mekanisme Perizinan Online

Bagikan Artikel Ini:

 

Mekanisme Perizinan Online

Workshop Mekanisme Perizinan Online yang dibuka oleh Sekda Kotamobagu Ir Hi Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Hi Sande Doso MT, mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, Kamis (24/06/2021) siang tadi membuka dengan resmi kegiatan workshop perizinan online bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara, yang digelar di Korot Cafe Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.
Mengawali sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo, pemerintah daerah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPID Sulut yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.
“Lembaga penyiaran ini merupakan media komunikasi massa yang diharapkam bisa menjalankam fungsinya denhan baik, sebagai media informasi masyarakat, yang mencakup di bidang pendidikam, hiburan ekpnomi, budaya serta menjadi perekat sosial, dan bisa ikut mendukung kegiatan pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Daerah,” ungkapnya.
Para peserta workshop juga diharapkan, bisa mengikuti materi yang akan diberikan dalam kegiatan tersebut, secara seksama sehingga bisa menambah pengetahuan tentang tata cara perizinan online. “Harapannya tentu lewat kegiatan ini, akan ikut membuka pengetahuan para peserta terkait dengan tata cara mekanisme perizinan online yang nanti akan disampaikan oleh nrasumber,” tambahnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.