Sekda Kotamobagu Buka Seleksi PPPK Untuk Jabatan Fungsional Guru

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu Buka Seleksi PPPK Untuk Jabatan Fungsional Guru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK untuk jabatan fungsional guru di tahun 2022, untuk wilayah Kota Kotamobagu, Minggu (27/11/2022) resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH.

Dalam sambutannya, pada kegiatan seleksi yang digelar di SMP Negeri 1 Kotamobagu, Jalan Arief Rahman Hakim, Kotamobagu Sofyan mengatakan tahun 2022 ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan formasi P3K untuk jabatan fungsional guru sebanyak 50 formasi.

“Tentunya keberadaam kita semua selaku yang mengurusi seleksi penerimaan P3K tahun 2022 agar melaksanakan tupoksi sesuai aturan yang berlaku, panitia dan tim penilai agar memberikan penilaian sesuai pakta integritas yang akan ditanda tangani oleh masing-masing penilai,” ucap Sofyan.

Pemerintah Kota Kotamobagu, lanjut Sofyan berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dalam rangka meningkatkan sektor Pendidikan di daerah ini, salah satunya dengan meningkatkan kompetensi para guru. “Pemerintah fokus meningkatkan SDM dan kompetensi para guru untuk menciptakan guru yang unggul dan berdaya saing guna mendukung pembangunan sektor pendidikan di daerah ini,” lanjutnya.

Untuk itu dalam pelaksanaan seleksi P3K hari ini, Sofyan meminta kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Bersama Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu dan tim penilai untuk bekerja secara professional dan bertanggung jawab. “Lakukan penilaian secara objektif, karena setelah ini akan ada audit yang dilaksanakan terkait tahapan seleksi ini,” ucap Sofyan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.