Sekda Kotamobagu Lepas Pengiriman Bantuan Bencana ke Kabupaten Minahasa Tenggara

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengiriman Bantuan BencanaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 1 Oktober 2021, siang tadi mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pelepasan bantuan bencana alam ke Kabupaten Minahasa Tenggara itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, didampingi oleh Asisten I Tedy Makalalag, Assiten II Siti Rafika Bora SE, serta kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD), Alfian Hasan ST.

Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT berharap, bantuan dari pemerintah Kota Kotamobagu itu, bisa ikut meringankan beban dari para korban bencana alam yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semoga dengan bantuan ini, beban yang dialami oleh saudara-saudara kita di Kabupate Minahasa Tenggara bisa lebih ringan,” ucap Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Terinformasi, ada 3 kendaraan yang memuat bantuan tersebut, dimana bantuan itu terdiri dari 2 ton beras, telur 25 bak, gula, popok bayi, mie instan sebanyak 250 dus, dan juga sejumlah kebutuhan pokok lainnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.