Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, mewakili Pj Wali Kota Asripan Nani menghadiri serta ikut melakukan peletakan batu pertama, pembangunan markas komando Polres Kotamobagu, pada Rabu 12 Juni 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Kotamobagu di ruas jalan Kinalang itu juga dihadiri langsung oleh Kapolda Sulut Irjen. Pol Yudhiawan., bersama jajaran PJU Polda Sulut, Kapolres Kotamobagu beserta jajaran, dan dari unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen. Pol Yudhiawan., mengajak seluruh unsur untuk turut mengawasi proses pekerjaan pembangunan Mako Polres Kotamobagu.

“Bangunan ini dibangun dengan uang negara yang berasal dari rakyat. Dimana, semua uang negara yang berasal dari rakyat diserahkan kepada Polri untuk tugas pokok Polri dan harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat, bangsa dan negara. Untuk itu agar prosesnya berjalan sesuai aturan saya mengajak seluruh pihak untuk turut bersama mengawasi proses pembangunan gedung ini,” ujar Yudhiawan dalam sambutannya.

Dapat diketahui, pada bulan Maret tahun 2022, Mako Polres Kota Kotamobagu telah mengalami kebakaran hebat hingga mengakibatkan seluruh badan bangunan hangus terbakar. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.