Sekda Sofyan Tegaskan Ambil Langkah Tegas Terkait Dugaan Traficking Anak Bawah Umur

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH mengatakan kalau pihaknya akan mengambil langkah tegas, untuk mencegah merebaknya dugaan kasus penjualan anak dibawah umur.

Kepada awak media, Sofyan mengatakan kalau pihaknya akan segera mengadakan rapat lintas OPD untuk membahas masalah tersebut.

“Kami akan segera mengadakan rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait untuk menyusun langkah konkret. Kami juga berencana melakukan razia dan memeriksa izin operasional hotel yang dicurigai menjadi tempat penjualan anak. Jika terbukti, akan ada tindakan tegas,” tegas Sofyan.

Langkah pertama yang akan dilakukan lanjutnya, adalah mengadakan pertemuan darurat dengan OPD yang memiliki keterkaitan dengan isu ini.

“Rapat ini bertujuan untuk menyusun rencana tindakan yang spesifik dan operasional dalam menanggulangi perdagangan anak di wilayah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, akan dibahas berbagai strategi termasuk peningkatan pengawasan di tempat-tempat yang dicurigai sering digunakan untuk aktivitas ilegal ini,” ungkapnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.