Sekot Lepas 13 Atlet Sepeda Jelajah Nusantara di Kotamonagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat melepas atlet sepeda jelajah Nusantara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pagi tadi melepas peserta atlet Sepeda Jelajah Nusantara sebanyak 13 orang, dalam pelepasan tersebut bendera star di angkat oleh Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Masinae, selasa (14/08/2018) di lapangan Boki Hotinimbang Kotampbagu.

Rombongan 13 peserta tersebut berasal dari 13 Provinsi di Indonesia dan kegiatan itu dilaksanakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang bertujuan untuk menjalankan misi jelajah nusantara di empat pulau yakni Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali. “Selain misi itu kami juga punya tujuan lain yaitu untuk membangun tali silahturahmi dan membangkitkan olahraga sepeda diberbagai daerah ditanah air ini sekaligus mengsosialisasikan Asian Games dan Asian Para Games,” ujar perwakilan Kemenpora, Agus Santoso.

Sementara Sekot, Adnan Masinae, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa dirinya dan Pemerintah Kotamobagu serta seluruh elemen masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Kemenpora dan tim sepeda jelajah nusantara, karena telah memilih daerah Kotamobagu sebagai lintasan. “Saya berharap kegiatan ini adalah cermin yang bisa memotivasi masyarakat untuk lebih meningkatkan gairah dan dorongan diri di bidang olahraga, semoga kegiatan ini selalu berkelanjutan dan  Kotamobagu tetap menjadi daerah lintasan lagi,” tutur Sekot. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.