Selain Nakes, Pemkot Siapkan Obat-Obatan Untuk Korban Banjir Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

RSUD Pobundayan KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Bantuan Pemkot Kotamobagu kepada warga terdampak banjir yang ada di Kota Manado rupanya begitu besar.

Betapa tidak, selain menurunkan sejumlah tim tenaga kesehatan yang ditugaskan untuk melayani dan melakukan pemeriksaan, terhadap warga yang terdampak banjir, Pemerintah Kota Kotamobagu juga rupanya ikut memberikan bantuan obat-obatan yang dibawa oleh para tenaga kesehatan tersebut.

Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu Tofan Simbala S.Farm kepada awak media, Rabu 1 Februari 2023. “Obat-obatan itu kita siapkan kepada korban banjir sesuai dengan keluhanya saat diperiksa oleh tim medis,” kata dia.

Tofan mengungkapkan, selain itu masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga telah menyiapkan bantuan. “Dinkes sendiri menyiapkan bantuan bantuan berupa supermi 20 dos kemudian air mineral 25 dus, selimut perlengkapan mandi, pembalut wanita, dan popok bayi perlengkapan. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban banjir di Kota Manado,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.