Selain RSUD, Ini Icon Kotamobagu Yang Menarik Perhatian Menurut Wabup Gorut

Bagikan Artikel Ini:

 

Icon Kotamobagu

Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat diwawancarai awak media dalam kunjungan ke Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengatakan ada 2 icon yang yang menjadi ciri khas Kota Kotamobagu saat ini. Dimana, selain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) pun rupanya menjadi sebuah icon religi tersendiri bagi daerah yang terletak di tengah-tengah wilayah Bolaang Mongondow Raya tersebut.

“Ada 2 icon di kotamobagu, yakni Masjid Agung Baitul Makmur dan RSUD Kotamobagu. Tentunya, kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara juga dalam kunjungan ini, banyak berdikusi soal pembangunan Kotamobagu, lebih khusus soal rumah sakit yang dimiliki daerah ini, yang memiliki standar yang lebih baik, dengan PAD yang lebih besar,” ungkap Thariq.

Thariq mengaku sempat kaget saat memasuki wilayah Kotamobagu, yang menurutnya telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. “Ini menjadi sesuatu yang mengagetkan saya. Sebab, sebelum saya jadi Wakil Bupati, saya sering kemari, saat menjadi dosen IAIN sekira 13 tahun lalu,” tambahnya.

Thariq pun dalam pernyataan ke awak media, Rabu (08/07/2020) ikut mendoakan yang terbaik bagi daerah, yang kini dipimpin oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH tersebut. “tentu kita berharap Kotamobagu terus berkembang dan bahkan bisa menjadi ibukota provinsi kedepan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.