Seluruh Atlet Berprestasi Kotamobagu Akan Dapat Penghargaan Dari Wali Kota

Bagikan Artikel Ini:

 

Seluruh Atlet Berprestasi KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu berencana akan memberikan pengargaan kepada seluruh atlet berprestasi Kotamobagu, yang dinilai telah berhasil membawa harum nama daerah, dalam setiap kejuaraan di beberapa cabang olahraga yang diikuti.

Rencana pemberian penghargaan  bagi seluruh atlet Kotamobagu tersebut, diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada awak media, saat dikonfirmasi, Selasaq 4 Januari 2022.

“Rencananya akhir tahun ini kita akan berikan piagam penghargaan kepada atlet – atlet yang kami nilai berprestasi dalam kejuaraan serta telah berhasil mengharumkan nama daerah,” ungkap Marham Anas Tungkagi.

Dirinya menambahkan, pemberian pengharhaan di akhir tahun tersebut, dilakukan untuk melihat proses ataupun prestasi dari seluruh atlet yang ada selama tahun berjalan. “Jadi tidak hanya atlet pencak silat saja, tetapi seluruh atlet dimana hal ini akan kita pantau selama 1 tahun berjalan, untuk kemudian kita tindak lanjuti dengan pemberian piagam penjghargaan, di akhir tahun ataupun awal tahun depan, yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Ibu Wali Kota,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui kalau Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada pelaksanaan apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara atas ASN tahun 2022, yang digelar Senin 3 Januari 2022 kemarin, menyerahkan medali kepada puluhan atlet pencak silat yang telah berhasil mengukir prestasi dan membawa pulang puluhan medali, pada kejuaraan ninternasional pencak silat, yang diikuti oleh 6 negara, dan digelar secara virtual di Jakarta beberapa waktu lalu.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam penyerahan medali tersebut, mengaku bangga dengan prestasi dari para atlet pencak silat tersebut, seraya berharap agar prestasi tersebut bisa dipertahankan, ataupun lebih ditingkatkan untuk kedepan.  (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.