Soal Rolling Pejabat Besok, Walikota Tatong Bara : Saya Tidak ‘Tipis’ Telinga

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau dirinya, bukan seorang dengan tipikal mudah menerima informasi, atau ‘tipis’ telinga, terlebih menjelang rolling pejabat, yang notabene merupakan bagian dari proses evaluasi kerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahannya.

Hal tersebut ditegaskan Tatong dihadapan seluruh ASN Kotamobagu, dalam apel kerja perdana Senin (06/01/2020) pagi kemarin, di lapangan Boki Hotinimbang. “Tidak usah takut untuk tidak ketemu saya atau pak Wawali. Sebab  informasi yang masuk ke saya itu paling banyak, dan saya tidak ‘tipis’ telinga, sebab saya akan check, double check, dan cross check kebenaran informasi tersebut,” tegas Tatong.

Dirinya pun meminta agar para ASN, untuk tetap focus dalam pekerjaan menjalankan roda pemerintahan, serta melayani masyarakat. “Yakinlah kalau Tuhan pasti akan mengerakkan hati Walikota dan Wakil Walikota. Ada suatu cerita tahun 2017, orang ini tidak pernah ketemu saya, tiba-tiba ada orang datang kasih tahu ke saya kalau dia ini rajin, tidak pernah mengeluh apalagi meminta jabatan selama bertahun-tahun mengabdi. Saya pun lantas meminta untuk memanggil yang bersangkutan ini. Ketika ketemu saya, dia bahkan meminta maaf sebab jilbabnya tidak sempat disetrika, sebab telah dipanggil oleh Walikota. Tuhan gerakkan hati saya untuk menatap mana yang sesungguhnya bekerja,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Tatong kembali menegaskan kepada para ASN, agar tetap focus menjalankan tugas-tugas sebagai seorang abdi Negara dan abdi masyarakat. “kerjalah, fokuslah, tidak perlu harus bertemu saya atau pak wawali. Sebab, itu kita bahas secara tim,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.