Sosialisasi Tuan Rumah HPN, KPID Sulut Sambangi Diskominfo Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

KPID Sulut

Kunjungan KPID Sulut ke Diskominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Rabu (11/03/2020) siang tadi, mendapat kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi sulawesi Utara.
Diterima langsung oleh Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Muhammad Fahmi Iman, terinformasi kalau kunjungan KPID Sulut tersebut, terkait dengan ditunjuknya Provinsi Sulawesi Utara sebafai tuan rumah, dalam peringatan Hari Penyiaran Nasional (HPN) ke 87 tahun ini. “Selain peringatan Hari Penyiaran Nasional ke 87, kita juga tuan rumah pada pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) KPID se Indonesia. Dimana, dua agenda besar tersebut perlu disosialisasi ke pemerintah daerah, termasuk Kota Kotmobagu, lewat instansi teknis dalam hal ini Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo),” ujar komisioner KPID Sulut Armin Madika.
Armin berharap, dua agenda penting tersebut bisa disosialiasikan pemerintah kota kotamobagu, ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah tersebut. “Rencananya kegiatan itu sendiri akan dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, yang mana kegiatan itu sendiri akam digulir mulai tanggal 31 Maret sampai 4 April 2020 nanti,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Bidang Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kotamobagu, Muhammad Fahmi Iman berterima kasih atas sosialiasi yang telah dilakukan, oleh KPID Sulut ke Kotamobagu, terkait dengan agenda nasional yang akan digulir di Sulut tahun ini. “Tentunya, kami Diskominfo Kotamobagu akan menunggu secara resmi undangan terkait dengam kegiatan diatas, serta akan berusaha menghadiri kegiatan tersebut,” imbuh Fahmi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.