Supermarket Abdi Karya Kembali Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Supermarket Abdi Karya

Supermarket Abdi Karya kembali dibuka

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Supermarket Abdi Karya yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Selasa (16/06/2020) hari ini kembali dibuka untuk melayani kebutuhan warga Kotamobagu, dalam berbelanja setelah sebelumnya ditutup beberapa hari belakangan.

Moh Yudi Lantong.SH selaku kuasa hukum Supermarket Abdi Karya menyatakan, kalau supermarket teraebut dibuka kembali setelah salah seorang karyawannya dinyatakan positif Covid-19, dan telah menjalankan perawatan sesuai protap kesehatan. “Karyawan yang bersangkutan diminta tidak bekerja dulu. Dan sementara menjalani perawatan,” ujar Lantong,
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu atas keputusan yang baik karena ekonomi harus berjalan. Bagaimana pun pengusaha memerlukan ruang gerak untuk menjalankan roda bisnisnya begitu juga dengan para karyawannya jangan sampai dirumahkan,” tambah Yudi.
Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM (Disperindagkop UKM) Kotamobagu Herman Aray memberikan apresiasi kepada managemen Abdi Karya yang taat mengikuti semua arahan protocol Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kotamobagu . “Saya apresiasi pemilki supermarket yang sudah bersedia mengikuti himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan,” imbuh Herman. (mg1)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.