Tahun 2023, Puluhan ASN Kotamobagu Akan dapat Bantuan Pendidikan Dari Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:

 

Tahun 2023, Puluhan ASN Kotamobagu Akan dapat Bantuan Pendidikan Dari Pemerintah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sumber Daya Manusia atau SDM dari birokrat Pemerintah Kota Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, terus mendapatkan perhatian serius.

Terbukti, bantuan pendidikan dalam rangka peningkatan kapasotas SDM dari para birokrat Pemerintah Kota Kotamobagu itu, terus dianggarkan.

Hal ini terungkap dari penuturan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, saat memimpin apel kerja perdana tahun 2023, Rabu (04/01/2023) di Lapangan Arruman Motoboi Kecil. “Dalam rangka meningkatkan SDM ASN, Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan bantuan Pendidikan untuk para Aparatur Sipil Negara, dimana saat ini 9 ASN sedang melaksanakan tugas belajar, yang terdiri dari 4 orang dokter spesialis dan 5 orang ASN pda Program Pasca Sarjana,” ujar Tatong.

Untuk tahun 2023 kali ini, Tatong menambahkan kalau pihaknya telah menganggarkan bantuan pendidikan juga, untuk puluhan ASN Kotamobagu. “Untuk Tahun 2023, Pemerintah Kota Kotamobagu akan memberikan bantuan pendidikan kepada 25 ASN untuk Program Pasca Sarjana di UGM, dan 50 ASN untuk menempuh Pendidikan Strata 1 di Universitas Dumoga Kotamobagu,” tambah Wali Kota lagi.

Wali Kota juga dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang merayakan Natal. “Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Natal kepada saudara – saudara ku yang merayakan Natal dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2023,” ujar Wali Kota.

Apel Kerja Perdana ASN Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2023 tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu, serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.