Tak Perlu Antri, Pendaftaran Rapid Test di RSUD Kotamobagu Bisa Dilakukan Online Lewat Link Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Pendaftaran Rapid Test

Ilustrasi rapid test antigen (foto : homescare24)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ada di Kota Kotamobagu, tidak perlu khawatir untuk melakukan antrian panjang di loket, saat akan mendaftar untuk melakukan rapid test antigen, untuk keperluan SKD nanti.

Pasalnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) telah membuka pendaftaran secara online, lewat link yang telah disediakan kepada para peserta SKD CPNS di daerah itu.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kota Kotamobagu, Taufan Simabal SFarm kepada awak media, Rabu 6 Oktober 2021. “Nantinya, setelah mendaftar para peserta SKD CPNS Kotamobagu, saat akan datang melakukan rapid test antigen, hanya perlu menunjukkan bukti pendaftaran tersebut,” ungkap Taufan.

“Nantinya, petugas di loket rumah sakit, akan langsung mengarahkan ke laboratorium untuk melakukan pemeriksaan rapid test antigen tersebut,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Pemkot Kotamobagu juga dalam rangka meringankan biaya para peserta SKD CPNS, telah membuat kebijakan mengurangi tarif rapid tes antigen tersebut. “Harga rapid test antige khusus untuk peserta SKD CPNS Kotamobagu hanya Rp 50 ribu, dan dilayani 1 X 24 jam,” tambahnya.

Untuk mendaftar secara online, peserta SKD CPNS Kotamobagu cukup masuk lewat LINK INI (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.