Tatong Bara Harapkan Kompetisi Bersih Dalam Pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong Bara Harapkan Kompetisi Bersih Dalam Pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, berharap agar proses seleksi dan penetapan juara pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023, dilakukan secara kompetitif dan bersih.

Hal itu diungkapkan Tatong dalam sambutannya, pada saat membuka masa karantina bagi 20 finalis Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023, di aula Rumah Jabatan Wali Kota, Senin 8 Mei 2023 pagi tadi.

“Saya titip ke Disbudpar dan panitia penyelenggara, laksanakan perlombaan ini secara kompetitif. Biarkan para finalis berkompetisi secara bersih karena saya yakin dan percaya kompetensi ini akan berjalan transparan dan berkualitas sehingga nantinya mampu melahirkan putra-putri terbaik di daerah ini,” tegas Tatong Bara.

Tatong pun menambahkan harapannya, agar  finalis Nanu Uyo mampu mempromosikan Kota Kotamobagu sekaligus mampu membawa nama baik daerah dalam skala nasional, hingga internasional.  masing-masing, jadilah putra-putri yang akan membanggakan keluarga, sekolah dan daerah ini,” tambahnya.

Lebih jauh mantan Nanu Bolaang Mongondow ini berharap, pelaksanaan rangkaian tahapan pemilihan Nanu Uyo Kota Kotamobagu akan berjalan lancar dengan harapan mampu melahirkan putra dan putri terbaik Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.