Tatong Harap Pemuda Lebih Inovatif

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemuda Lebih Inovatif

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara harap pemuda lebih inovatif, terutama dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 91 tahun 2019 ini.

Hal tersebut diungkapkan Tatong dalam sambutannya, ketika menjadi Isnpektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar di lapangan boki Hotinimbang, Senin (28/10/2019) pagi tadi. “Dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, kami pemerintah berharap, pemuda sebagai generasi penerus estafet kepemimpinan dan pembangunan di daerah maupun secara nasional, bisa lebih inovatif, serta memiliki kreatifitas yang tinggi dalam mengisi proses pembangunan yang telah berjalan saat ini,” ucap Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut menegaskan kalau pemuda kedepan harus memiliki karakter serta kapasitas yang mumpuni, sehingga bisa menjadi inspirasi masyarakat. “Lebih dari itu, kemandirian pemuda yang mampu bertahan serta unggul dalam menghadapi persaingan dunia saat ini, terutama di era digital tentu sangat kita harapkan,” tambahnya.

Masih dalam upacara itu, Tatong mengungkapkan kalau kedepan, di tangah pemuda kemajuan bangsa ini bisa lebih diperkuat, dimana, semangat gotong royong, serta bahu membahu sebagaimana tema yang diambil dalam peringatan HSP tahun ini yakni Bersatu Kita Maju, bisa direalisasi. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.