Tatong Minta Lurah Sangadi Seriusi Target PBB

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persoalan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB_PP) di Kotamobagu terus diseriusi oleh pemerintah daerah setempat. Lihat saja, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tidak henti-henti dan bosan untuk terus memacu serta mengingatkan aparat pemerintah desa dan keurahan, agar bisa meningkatkan pendapatan PBB-PP tersebut. “Jika Penerimaan PBB-PP di wilayah Sangadi dan Lurah meningkat tentu akan diberikan insentif, yang bisa berdampak pada bagi masyarakat,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, target PBB-PP di tahun lalu untuk Kotamobagu sebesar Rp2,8 miliar. Dimana, dari target tersebut tercapai angka Rp2,6 miliar. “Untuk tahun ini kami berharap agar target yang telah ditentukan bisa dicapai seratus persen,” tambahnya.

Tatong mengatakan, kemudahan pembayaran PBB-PP ke masyarakat telah dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, dimana salah satunya adalah kerja sama dengan BRI. “Selain itu pembayaran PBB bisa juga dilakukan dengan system online,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.