Tatong Minta Seluruh SKPD Segera Jalankan Program APBD Perubahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran pemerintahannya untuk segera menjalankan program yang telah disusun dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  Perubahan (APBD-P) tahun 2017. Hal tersebut disampaikan Tatong belum lama ini saat memberikan sambutan pada sidang paripurna penetapan APBD Perubahan oleh DPRD Kotamobagu.

“Seluruh SKPD saya minta segera menjalankan program yang telah disusun dalam APBD Perubahan, sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat, untuk keberlanjutan pembangunan di daerah ini,” ujar Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh SKPD yang ada untuk bisa membuat terobosan-terobosan, dalam menjalankan program tersebut. “Ini penting, agar program yang disusun benar-benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat, sehingga dampak positif dari program itu dirasakan betul oleh masyarakat,” tambahnya.

Tatong juga mengingatkan agar para SKPD dalam menjalankan program untuk tetap menjunjung tinggi profesionalitas kerja guna memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di daerah itu. “Selain inovasi, profesionalitas dan integritas juga saya minta untuk tetap dikedepankan. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat kepada kita pemerintah benar-benar bisa diwujudnyatakan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.