TBNK Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka Pidato Presiden

Bagikan Artikel Ini:

 

Pidato Presiden

Sidang paripurna DPRD yang dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota pagi dan sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (14/08/2020) pagi sekira pukul 10.30 WITA dan sore hari pukul 14.00 WITA, menghadiri langsung sidang paripurna dalam rangka mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menjelang peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke 75, yang dilakukan secara virtual.
Pidato Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo itu sendiri, dilakukan dalam dua sesi yakni pidato kenegaraan dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2020, dan pidato kenegaraan Presiden dalam rangka HUT RI ke 75. Dimana, hak tersebut dilanjutkan juga dengan penyampaian pengantar keterangan pemerintah atau Rancangan Undang Undang (RUU) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2021, bersama nota keuanhan dan sejumlah dokumen pendukung lainnya.
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sendiri, usai mengikuti seluruh sesi pidato kenegaraan dan penyampaian nota keuangan dari Presiden mengatakan, kalau Pemkot Kotamobagu akan siap menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh pemerintah pusat, dalam hal ini langsung oleh Presiden Republik Indonesia. “Penyampaian presiden tadi, ada beberapa poin yang menjadi catatan serta panduan bagi kami pemerintah daerah, untuk kita laksanakan dan tindak lanjuti,” ucap Tatong. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.