TBNK Pimpin Safari Natal SKPD ke Kediaman Kapolres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Safari Natal SKPD

Walikota bersama Wakil Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu berfoto bersama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, Kamis (26/12/2019) pagi tadi, memimpin langsung rombongan safari natal Pemkot Kotamobagu ke kediaman Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ikut mengucapkan Selamat Datang kepada AKBP Prasetya Sejati SIK, sebagai Kapolres Kotamobagu yang baru dilantik belum lama ini di Mapolda Sulut. “Selamat datang dan Selamat Bertugas di Kotamobagu pak Kapolres, Inilah kondisi daerah kami Kotamobagu, yang tentunya dengan kedatangan bapak, banyak harapan kami agar ketertiban dan keamanan di daerah ini bisa terus terjaga, bahkan lebih baik kedepan,” ujar Tatong.

Tatong,juga menambahkan kalau Pemerintah Kota Kotamobagu, sejauh ini terus bersinergi bersama dengan Polres Kotamobagu, dalam rangka menciptakan kondisi social yang damai, aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. “Kedepan sinergitas yang telah terbangun selama ini antara Polres dan Pemkot Kotamobagu akan terus kita jaga, bahkan tingkatkan, guna menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam Safari Natal tersebut, Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM bersama jajaran pengurus, Camat, dan juga lurah serta pejabat eselon II, III dan IV se Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.