Terapkan Prokes, Pelantikan Pejabat di Kotamobagu Digelar di 2 Tempat

Bagikan Artikel Ini:

 

Terapkan Prokes

Pelantikan pejabat eselon III yang digelar di aula Pemkot Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ada yang menarik dalam proses rolling serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, yang digelar Jumat (19/06/2020) pagi tadi.

Betapa tidak, jika biasanya proses pengambilan sumpah dan jabatan digelar dalam 1 tempat, untuk memudahkan serta mengefisiensikan waktu pelaksanaan proses pelantikan pejabat tersebut. Dalam pelantikan pejabat pagi tadi, justru digelar di 2 tempat yang berbeda.

Dimana, untuk para pejabat eselon IV Kotamobagu, proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mereka, digelar di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, serta para pejabat eselon III digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Proses pengambilan sumpah dan jabatan yang digelar di 2 tempat berbeda itu, dilakukan sebagai salah satu bentuk penerapan protocol kesehatan (Prokes), yang salah satunya adalah harus menjaga jarak, terutama di masa pendemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Kami percaya bahwa saudara-sudara yang dilantik hari ini, mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta bisa menjalankan tanggung jawab yang telah diberikan,” ucap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.