Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022, Wali Kota Tatong Bara : Ini Akan Jadi Motivasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022, Wali Kota Tatong Bara : Ini Akan Jadi Motivasi

BERITATOTABUAN.COM, MANADO—Pemerintah Kota Kotamobagu, menerima penghargaan BKN Award tahun 2022, yang diserahkan langsung kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dimana  Penghargaan BKN Award Special Mention Pilot Project SIstem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) Tahun 2022, itu diberikan di sela acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital, Rabu 12 Oktober 2022.

Usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung Plt. Kepala BKN Bima Harya Wibisana, ini Wali Kota mengatakan penghargaan BKN Award diraih atas kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu dalam bidang pelayanan administrasi kepegawaian para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Alhamdulilah tahun ini kita mendapatkan penghargaan dari BKN Pusat atas kinerja pelayanan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Ini menandakan bahwa pelayanan bagi para ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu selama ini telah berjalan baik sehingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah pusat,” ucap Wali Kota.

Wali Kota pun berharap penghargaan BKN Award ini bisa terus menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang administrasi kepegawaian. “Penghargaan ini merupakan pengakuan pemerintah pusat atas kinerja yang kita laksanakan. Semoga ini menjadi penyemangat bagu kita semua untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan, terutama bagi para aparatus sipil negara di lingkungan Pemkot Kotamobagu,” lanjut Wali Kota.  (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.