Terpilih Aklamasi Nakhodai Korpri Kotamobagu, Ini Penyampaian Sofyan Mokoginta

Bagikan Artikel Ini:

 

Terpilih Aklamasi Nakhodai Korpri Kotamobagu, Ini Penyampaian Sofyan Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekretaris Daerah atau Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, Senin 26 Desember 2022 siang tadi, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Korpri yang digelar di aula kantor Wali Kota Kotamobagu.

Usai terpilih untuk menakhodai Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri, Sofyan mengatakan kalau dirinya siap mengemban amanat yang diberikan.
“Tentu amanat yang diberikan kepada saya ini menjadi satu tanggung jawab penuh bagi saya dan menjadi komitmen bagi saya dalam rangka menjalankan atau menahkodai Korpri ini ke depan,” ucap Sofyan.

Sofyan mengatakan kalau sejumlah program telah dirumuskan bersama dalam musyawarah Korpri tersebut, dimana nantinya kedepan ada beberapa program prioritas yang akan dijalankan kedepan.

“Tentu yang paling penting disini adalah bagaimana tadi sudah disampaikan Pak Asisten III selaku pimpinan sidang tadi bagaimana komitmen kita dalam kebersamaan itu adalah yang paling utama, bagaimana kebersamaan dan kekeluargaan kita karena ini adalah suatu wadah keluarga bagi ASN di Kotamobagu, kemudian bagaimana kita bersama-sama mensejahterakan anggota korpri melalui berbagai program tadi, tadi juga ada usulan bagaimana kalau kita bikin dana sehat, ini yang paling penting disamping program lainnya dana sehat sangat penting dalam rangka saling membantu seluruh anggota Korpri, bayangkan ada 2.570 kalo torang bekeng dana sehat tentu itu merupakan suatu kekuatan bagi kita bersama dalam rangka bagaimana bersama-sama saling membantu meringankan berbagai beban dari anggota korpri lain,” jelasnya.

Kedepan masih kata Sofyan dibutuhkan masukan, saran dan ide yang tentunya bukan hanya sekedar rutinitas, “Yang kita butuhkan ke depan adalah bagaimana berkreativitas dan berinovasi karena di era sekarang ini kalau kita cuma melakukan itu sebatas rutinitas tanpa ada kreativitas, tanpa ada inovasi, kita akan sulit untuk dapat mencapai tujuan yang bersama-sama kita targetkan,” tuturnya.

Tidak lupa dirinua berterima kasih sekali atas dukungan dan kesolidan yang tercipta selama Korpri berjalan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.