Terungkap di Raker BPJS Bersama Wawali Nayodo, 80 Persen Penduduk Kotamobagu Terlindungi JKN

Bagikan Artikel Ini:

 

Terungkap di Raker BPJS Bersama Wawali Nayodo, 80 Persen Penduduk Kotamobagu Terlindungi JKN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Jumlah penduduk Kotamobagu yang telah terdaftar dengan program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN, diketahui hingga saat ini sudah sekira 80 persen.

Total jumlah penduduk Kotamobagu terlindungi JKN itu, terungkap dari Rapat Kerja Forum Komunikasi dengan Pemangku Kepentingan Utama (FPKU) bersama Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, Selasa 27 September 2022 pagi tadi.

Pada kegiatan yang digelar di ruang rapat Wakil Wali Kota Kotamobagu itu, tercatat bahwa dari 123.156 jumlah penduduk yang ada di Kota Kotamobagu, sudah ada sekira 99.568 jiwa atau 80.85 persen yang telah terdaftar sebagai peserta JKN, dan menyisakan 23.578 penduduk lainnya belum rerdaftar dalam program JKN.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mengagakan, rapat tersebut digelar dalam rangka melakukan sinkronisasi data, terkait jumlah peserta BPJS Kesehatan yang ada di wilayah tersebut. “Dalam rapat ini juga, ikut membahas soal kendala yang dihadapi terkait BPJS,” ucap Wawali Nayodo.

Reporter : Junaidi Amra

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.