THE WINNER Simbol Harapan Baru Kotamobagu, Lendy Mokodompit Siap All In Menangkan Weny – Rendy

Bagikan Artikel Ini:

THE WINNER Simbol Harapan Baru Kotamobagu, Lendy Mokodompit Siap All In Menangkan Weny – Rendy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Harapan baru akan Kotamobagu yang lebih baik muncul menyeruak di sebuah rumah sederhana di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu 4 September 2024 kemarin.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Lurah Gogagoman, Hi Nini Mokodompit yanh biasa disapa Papa Ria mengungkapkan rasa haru dan bahagianua atas kunjungan dr Weny Gaib ke kediamannya, usai dirinya mendapatkan musibah kecekalakaan beberapa  waktu lalu, yang akhirnya menjadikan hari harinya penuh dengan rasa sakit serta kesepian.

Kedatangan dr Weny Gaib ke kediaman pria berusia 69 tahun ini, menjadi momen penuh haru, serta memunculkan harapan harapan baru, yang terucap dari bibis mantan Lurah Gogagoman itu.

“Alhamdulillah, kunjungan dokter sangat mengurangi beban yang saya derita. Ini membuat saya merasa diperhatikan dan tidak sendirian,” ujar Papa Ria dengan nada penuh syukur.

Papa Ria juga berharap, kedepan, dr Weny Gaib diharapkan bisa terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan perhatian seperti dirinya.

“Kunjungan ini mengingatkan saya bahwa masih ada orang yang peduli dan siap membantu. Saya juga berharap pasangan The Winner, jika terpilih nanti, akan terus mengingat dan memperhatikan masyarakat Gogagoman yang membutuhkan,” tambahnya.

Kunjungan Wenny dan Rendy telah membawa lebih dari sekadar dukungan fisik bagi Papa Ria. Ia merasakan kehadiran mereka sebagai simbol harapan baru di tengah kesulitan hidupnya. “Harapan saya kini tumbuh kembali. Kunjungan ini mengingatkan saya bahwa ada pemimpin yang peduli dan siap mendukung masyarakat dalam kesulitan.” tuturnya.

Kata-kata Papa Ria memberikan gambaran jelas tentang bagaimana sebuah tindakan sederhana dapat menghidupkan kembali harapan di tengah penderitaan. Kini, tatapan Papa Ria dipenuhi oleh cahaya baru, berkat kepedulian dan empati yang ditunjukkan oleh Dr. Wenny Gaib dan Rendy V Mangkat.

Siapa sangka, benih kebaikan yang ditanam dr Weny Gaib bersama Rendy Mangkat, dengan mengunjungi tokoh masyarakat Gogagoman itu, memiliki efek domino yang besar. Pasalnya, di sela-sela kunjungan ke kediaman Papa Ria, secara bersamaan muncul tokoh masyarakat Kotamobagu yang cukup disegani, terlebih di wilayah Kelurahan Gogagoman yakni Lendi Mokodompit.

Pria yang akrab disapa Papa Eka ini, dengan melihat kepedulian besar yang ditunjukkan dr Weny ke warga, membuatnya ikut menyatakan dukungan sikap akan siap memenangkan pasangan dr Weny Gaib – Rendy Virgiawan Mangkat atau Yhe Winner di ajang kontestasi Pilwako nanti.

“Saya akan all out untuk memenangkan pasangan The Winner di Gogagoman. Ini adalah prioritas utama saya,” ujar Papa Eka.

Tidak hanya di Kelurahan Gogagoman, dukungan terhadap sosok dr Weny Gaib dan Rendy Mangkat yany dikenal cukup sederhana ini terus berdatangan.

Lihat saja, meski nanti sampai sekira pukul 23.00 WITA tadi malam di Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, namun antusiasme warga untuk bertemu dan bercengkrama langsung dengan dr Weny rupanya tidak surut.

Warga Desa Tabang, Cihartini Mokodompit menyampaikan, mereka siap memenangkan dokter Weny Gaib dan Rendy Mangkat.

Menurutnya, Weny Rendy figur baru dan Kotamobagu butuh pemimpin dari kalangan akademisi profesional.

“Dari konsep yang ditawarkan The Winner kami suka. Mereka maju karena keikhlasan untuk membangun Kotamobagu. The Winner Harga Mati,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Kotamobagu, dr Weny Gaib SpM dalam sambutan berterima kasih kepada warga Tabang Kotamobagu Selatan.

Antusias warga membuatnya bersemangat, apalagi saat kunjungan sudah larut malam.

“Antusias warga ini menandakan mereka ingin perubahan di Kotamobagu. Insya Allah jika dipercayakan warga, kami akan jadi pemimpin yang adil, melawan ketidakadilan,” ujar Weny Gaib.

Menurut dokter Weny Gaib, mereka sudah punya gagasan melalui visi dan misi yang akan diterapkan di Kotamobagu.
Program itu seperti kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan rakyat.

Peningkatan pelayanan kesehatan untuk warga misalnya, The Winner akan memberikan layanan berbasis digital, agar warga tak perlu mengantri saat pendaftaran di UGD.

Fasilitas kesehatan ini pada dasarnya untuk mempermudah warga kota.

Di bidang pendidikan, The Winner akan fokus bagaimana agar ada universitas di Kotamobagu dan BMR, pembenahan bangunan SD dan SMP. Hal itu bisa diwujudkan dengan kolaborasi Gubernur terpilih nanti.

“Saya didukung Partai Gerindra yang berhasil mengantarkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden. Dan Insya Allah kita juga akan memenangkan pak Julius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulut. Jika itu terwujud, program akan linear dan mudah dari pusat sampai daerah,’ pungkas Papa Fatan sapaan akrab dokter Weny.

Weny menambahkan, di Pilwako Kotamobagu, dia dan Rendy Mangkat berdiri di atas kaki sendiri.

“Tidak ada yang bisa menyuruh kami selain rakyat Kotamobagu. Kami akan mendengarkan seluruh aspirasi rakyat. Dan doakan kami agar jika terpilih bisa menjadi pemimpin seluruh rakyat Kotamobagu,” tutupnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.