Tiara Wulandari, Finalis Nanu Kotamobagu Utusan Diskominfo Yang Berpengalaman di Hijab Fashion

Bagikan Artikel Ini:

 

Tiara Wulandari, Finalis Nanu Kotamobagu Utusan Diskominfo Yang Berpengalaman di Hijab Fashion

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, dalam pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023 ini, mengutus Safitri Tiara Wulandari, salah satu finalis Nanu Kotamobagu, yang saat ini tengah menjalani masa karantina oleh panitia pelaksana.

Siapa sangka, Safitri Tiara Wulandari rupanya merupakan salah satu warga Kotamobagu, yang saat ini tengah menempuh kuliah di Yogyakarta. Bahkan, Tiara sapaan akrabnya, rupanya telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang hijab fashion.

Ditemui awak media, Tiara mengatakan kalau dirinya bangga bisa mengikuti ajang Pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu tahun 2023 ini. “Keikutsertaan saya di ajang pemilihan Uyo dan Nanu Kotamobagu ini tentu merupakan kebanggan tersendiri. Sebab, disini saya bisa banyak belajar dan menambah pengalaman serta pengetahuan agar bisa menjadi role model atau telada bagi generasi muda,” ungkap Tiara.

Tiara mengatakan kalau dirinya saat ini tengah mengembang pendidikan di Fakultas Pertambangan Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, dimana dunia fashion dikatakan oleh Tiara tidak asing bagi dirinya.

Pasalnya, Tiara sendiri diketahui pernah menjadi Juara II Hijab Model Akademi Yogyakarta, Juara II Fashion Show Event Yamaha Yogyakarta serta menyabet Juara II Simfoni of Ramadhan Competition Fashion Show di Kota Yogyakarta.

“Seandainya saya dipercayakan dan terpilih menjadi Nanu Kotamobagu, tentunya sebagai duta wisata daerah saya akan ikut mempromosikan seluruh potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kotambagu ini,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.