Tiga Warga Kotamobagu Yang Suspek, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terkonfirmasi Positif Covid

Siaran pers Satgas Penananganan Covid-19 Kotamobagu tanggal 10 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kotamobagu kembali bertambah. Ini menyusul siaran pers yang diterima media ini dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, Selasa (10/11/2020) tadi malam.

Dimana, dari siaran pers tersebut diketahui kalau ada 3 orang warga Kotamobagu yang terkonfirmasi positif covid-19 sebagaimana hasil swab test. “Kasus 132 adalah laki-laki dengan umur 66 tahun alamat Kelurahan Biga dan merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara, kasus 133 adalah perempuan dengan umur 35 tahun alamat Kelurahan Mogolaing merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Untuk kasus 134 adalah laki – laki dengan umur 57 tahun alamat Kelurahan Matali juga merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” demikian penjelasan dari siaran pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu.

Dengan demikian, terinformasi kalau jumlah kasus konfirmasi positif covid-19 hingga saat ini di Kotamobagu adalah 133 orang. “Untuk kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 104 orang, kasus meninggal dunia sebanyak 8 orang, serta kasus aktif sebanyak 21 orag, yang saat ini sementara dirawat di RSUD Kandoouw Manado sebanyak 3 orang, 1 orang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu dan 17 orang lainnya menjalani isolasi mandiri,” tambah siaran pers itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.