Tim Gabungan Pemkot Kotamobagu Turun ke Jalan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemeriksaan hewan kurban yang dilakukan tim gabungan Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim gabungan Pemkot Kotamobagu yang terdiri dari Dinas Perdagangan dan Koperasi serta Dinas Kesehatan, Senin (28/08/2017) pagi tadi turun ke jalan guna melakukan pemeriksaan terhadap hewan kurban yang saat ini dijual di sejumlah lokasi yang ada di Kotamobagu.
Bahkan, Herman Aray selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi bersama dengan Drg Haris Mongilong ikut turun bersama beberapa personil mereka, untuk memeriksa kelayakan dari hewan kurban yang akan dijual dan akan dikonsumsi masyarakat.
“Pemeriksaan ini sudah kami agendakan untuk melihat kondisi hewan yang akan dijual apakah layak dikonsumsi atau tidak,” ujar Herman.
Dirinya pun mengatakan kalau pemeriksaan hewan kurban itu merupakan agenda tahunan mereka, dalam rangka memberikaa rasa nyaman kepada masyarakat yang nantinya akan membeli hewan kurban tersebut.
“Dengan demikian kami berharap agar hewan kurban ini benar-benar sehat, dan tidak merugikan masyarakat yang akan membeli serta menyumbangkannya kepada mereka yang berhak,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.