Tim Juri Sebut Banyak Ide Cemerlang Muncul di IGA Kotamobagu 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

IGA Kotamobagu 2020

IGA Kotamobagu 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tim juri Inovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu tahun 2020, Kamis (02/07/2020) sore tadi akhirnya mengumumkan nama-nama pemenang perhelatan ide bergengsi yang digulir oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu tersebut.

Hasilnya, ada sekira 6 peringkat yang dirilis oleh tim juri, dengan 2 kategori, masing-masing, kategori perangkat daerah, yang mana, dalam lomba IGA tersebut pesertanya adalah jajaran perangkat daerah, dan juga kategori umum, yang pesertanya adalah warga Kotamobagu, yang ingin berpartisipasi dengan ide dan gagasan mereka untuk kemajuan daerah.

Menariknya, tim juri IGA Kotamobagu 2020 yakni  DR. Harie Saksono, M.Si., sebagai Peneliti Madya Bidang Bisnis dan Managemen Bappelitbang Kemendagri, Nancy Tindige, S.H., M.H., Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Propinsi Sulut, dan DR. Magdalena Wullur, S.E., M.M., akademisi sekaligus dosen Universitas Sam Ratulangi, mengakui kalau persaingan ide yang terjadi pada kompetisi ini cukup ketat.

“Selaku juri kita sangat mengapresiasi para peserta. Harus diakui, banyak ide-ide cemerlang yang muncul, sehingga kita sempat sangat sulit untuk menentukan siapa yang paling terbaik. Kami berharap, semoga yang menjadi pemenang bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah ini kedepan,” ujar DR. Magdalena Wullur selaku salah satu tim juri. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.